Desain Situs Web Yang Indah 1 – Apa Yang Anda Butuhkan

Anda ingin situs web Anda berfungsi, tentu saja. Informatif juga penting. Namun, di atas segalanya, Anda ingin situs web Anda menjadi indah. Tujuan Anda bukan hanya untuk menyediakan sepotong teks hambar lain yang mencoba mati-matian untuk menyelubungi iklan dalam lapisan informasi yang berguna. Keranjang belanja dasar dengan semua item tersusun dalam baris dan kolom yang berurutan seperti tentara digital kecil teks hitam pada layar putih tidak menarik bagi Anda dan tidak akan menjadi pengunjung Anda. Ketika seseorang mengunjungi halaman rumah Anda, Anda ingin segera menarik perhatian mereka, menarik mereka ke pesan Anda dengan array yang memukau dari grafis yang dirancang secara mengesankan.

Jadi apa yang Anda butuhkan untuk siap membuat desain situs web Anda yang indah? Apa yang Anda harus berikan kepada desainer Anda agar dia, dia, atau mereka dapat menciptakan tata letak yang paling menarik secara visual? Nah, seperti pepatah lama (atau sudah menjadi klise? Pada titik ini?), “Kecantikan ada di mata orang yang melihatnya.” Mengabaikan untuk saat ini predisposisi yang melekat saya untuk meluncurkan ke kata-kata kasar semi-komedi tentang berbagai kebajikan monster D & D dan balok disintegrasi, yang melihatnya adalah orang yang melihat situs web Anda. Atau, dalam kata-kata iklan, target pasar Anda.

Desainer grafis Anda memiliki semua keterampilan yang diperlukan untuk membangun grafis yang rumit dan menarik, warna dan bentuk ditempatkan dalam keseimbangan yang sempurna untuk tidak hanya menarik mata tetapi juga menarik fokusnya ke bagian terpenting dari situs Anda. Perancang web Anda tahu kode teknis yang mengubah array tidak masuk akal dari satu dan nol menjadi situs yang berfungsi penuh, dinamis, dengan semua grafis yang diposisikan secara tepat (meskipun, tampaknya, upaya terbaik dari pengembang browser yang bersaing). Namun, tidak ada ide apa pun tentang apa yang audiens Anda temukan menarik, menarik, atau cantik.

Apa yang Anda butuhkan untuk siap untuk desainer Anda adalah gaya dasar untuk situs ini. Gambar seperti apa yang Anda inginkan? Warna apa mereka? Bagaimana seharusnya gaya font? Apakah akan ada animasi? Saya tahu apa yang Anda pikirkan: “Saya tidak tahu apa-apa tentang membuat situs web terlihat bagus. Bukankah itu yang saya bayar untuk orang-orang ini?”

Dan jawabannya, tentu saja, ya. Anda membayar desainer grafis untuk mengambil warna, gambar, bahkan beberapa sketsa, dan mengubahnya menjadi tata letak, logo, spanduk, dan sistem tombol yang menarik. Anda membayar desainer web Anda untuk membuat pusat tata letak di layar, bahwa sistem tombol menyala ketika mouse bergerak di atasnya dan menekan ketika pengguna mengklik. Dan Anda membayar mereka untuk memberi tahu Anda kapan ide Anda akan memperlambat situs, atau menghambat SEO Anda, atau membebani Anda lebih dari uang yang Anda anggarkan.

Dan sementara Anda mungkin menanyakan pendapat mereka, selalu ingat bahwa mereka hanya dapat menawarkan sendiri, bukan pengunjung Anda. Ini adalah kasus klasik desain situs web; para desainer adalah ahli di bidangnya, tetapi Anda adalah ahli dalam bidang Anda. Situs yang dibuat oleh para desainer berdasarkan preferensi mereka sendiri hanya satu atau dua langkah dari template, dan hanya menarik bagi mereka yang berbagi selera penciptanya. Pikirkan siapa yang akan berkunjung, dan berikan fondasi kepada perancang untuk memungkinkan mereka membuat halaman Anda sesuai selera pemirsa Anda. Itulah yang Anda butuhkan untuk membuat desain situs web yang indah.